riia

riia

Jumat, 22 April 2011

masa lalu aku,kamu dan dia :)

pertama kita kenal, dikantin mahasiswa anak-anak gundar sring biLg itu PS ehehe..
setelah itu kita btukaran FB coment"an WTW"an hingga tukeran no, setelah itu kita pergi jalan bareng pulang kuliah bareng, hingga pas tanggal 29 oktober 2009 kita mnyatukan hati kita, mulai dari situ kita mulai mnjalani hubungan kita, entah kenapa aku terlalu bodoh untuk dirimu, stiap pacar aku minta pulang bareng aku sllu tidak mao karena kasihan teman ku gada teman bareng nya, hingga suatu saat tmn ku ada orang yng ngajak balik bareng sedangkan aku tidak ada, teman ku tidak memikirkan aku ?? oops sudah lah kita bicarakan ttg aku dengan nya. 3 bulan telah berlalu, aku orang nya yang ingin selalu bermain dengan teman-teman,waktu ku lebih banyak dengan teman hingga dia marah. yasudah aku putuskan cinta ku dengan dia, hingga dia selalu minta CLBK sering dibilang itu cinta lama bersemi kembali, ahha. waktu itu aku pernah buka FB nya aku liat di message ama gebetan nya waktu SMA, naah aku dari situ aku mulai cemburu ngeliat, pdahal sehari sebelum itu dia ngajakin untuk seperti dulu lagi belom aku jawab, naah aku di situ marah sekali dengan dia, akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke dia lagi. ehehehe. aku lupa bulan apa, terus dan terus aku masuk smster 3, selama kita pacaran hampir 7 bulan kalau ga salah aku di ajak keluarga nya pergi k taman safari, aku merasa bahagia sekali bisa pergi dengan keluarga nya dia... waktu itu pas masuk semester 3 saya tertarik dengan ssorang maklum lah suasana baru dan orang-orang baru, saya pun tidak memperhatikan pacar saya, biasa nya saya pulang dengan pacar saya tpi sekarang tidak saya pulang bareng dengan dia, saya pun bohong dg pacar saya. kalau ga salah saya putuskan pacar dengan alasan dia terlalu mengekang saya, iya sii dia emang terlalu ngekang saya. saat ini saya pun jadi dengan teman sekelas saya. berapa bulan saja saya berpacaran dengan diaa hanya 3 bulan, saya padahal masih mencintainya hingga sekarang, tapi saya gatau apa dia masih sayang ? tpi saya juga benci dengan diri nya setiap ngeliat muka nya saya ingin peluk dia ky dulu lagi ..
sebenarnya saya mnyesal bisa bertemu dengan teman saya itu sebut aja nama nya FH.
dy seolah-olah telah hancurin hati saya .. !!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar